Prediksi BATE Borisov vs Arsenal 15 Februari 2019

prediksi bate borisov vs arsenal

TopmetroNews – Prediksi Liga Europa antara BATE Borisov vs Arsenal. Bertandang ke markas salah satu tim asal negara Belarusia, BATE Borisov ternyata Arsenal memiliki ambisi besar untuk menunjukkan kelasnya sebagi tim terbaik. Menarget menang merupakan hal yang wajar bagi setiap tim manapun. Namun, sedikitpun tak boleh memandang tim tuan rumah BATE Borisov dianggap remeh dilaga nanti. Pada babak 32 besar Liga Europa 2018-2019 berlangsung, pada Jumat (15/02/2019) pukul 00:55 WIB di Stadion Borisov Arena.

BATE Borisov bukanlah tim yang gampang dikalahkan di kandang mereka sendiri, karena mereka membuktikannya ketika kalah dengan hanya satu gol melawan Chelsea di babak grup. Setelah jalani kompetisi ini dengan baik selama kualifikasi grup, paling tidak BATE Borisov bisa memberi kesulitan pada skuad asuhan Unai Emery.

BATE tidak membuat banyak orang terkesan dengan penampilan mereka selama penyisihan grup, tapi berhasil melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk lolos ke babak 32 besar. Hal itu membuat diri mereka sulit dikalahkan dalam pertandingan-pertandingan penting.

Klub asal Belarusia ini mendapati Chelsea terlalu sulit untuk dihadapi di Stamford Bridge. Tapi sebaliknya mereka cukup solid dan tak terlalu mengecewakan saat bermain di kandang sendiri.

Dalam pertandingan kandang pertama, BATE kalah di laga melawan PAOK meskipun skor sama sekali tidak mencerminkan apa yang terjadi dalam pertandingan. Salah bila dikatakan mereka pantas dapatkan sesuatu dari pertandingan, tapi mereka tidak layak kebobolan empat gol. Pasalnya, fakta menyebutkan mereka hanya berpeluang kebobolan 1,41 gol.

Ketika mereka hadapi Chelsea di Borisov Arena, BATE meningkat pesat, tampil disiplin dan hanya berpeluang kebobolan 1,06 gol. Selain itu, ketika mengalahkan Vidi dalam pertandingan terakhir grup di Borisov Arena, BATE menunjukkan peningkatan lebih tinggi di lini belakang, karena catatkan clean sheet dan hanya berpeluang kebobolan 0,37 gol.

Sementara lini depan BATE, bahkan saat bermain di kandang sendiri, tidak dapat berbuat banyak selama babak grup. Mereka rata-rata hanya mencetak satu gol per laga dengan rata-rata berpeluang mencetak 0,71 gol, dan bisa dikatakan mereka sedikit beruntung.

Arsenal Tampil Meyakinkan

Jalan Arsenal untuk mencapai babak sistem gugur tergolong mudah, karena tak terkalahkan selama babak penyisihan grup dan menang dalam lima dari enam pertandingan. Terlebih lagi, penampilan mereka juga meyakinkan. Ketika mereka mulai mengerahkan gaya sepakbola menyerang, The Gunners mencetak banyak gol. Dalam enam pertandingan penyisihan grup, pasukan Unai Emery mencetak 12 gol.

Tim tamu datang ke pertandingan ini setelah memenangkan tiga pertandingan tandang mereka di Liga Europa musim ini. Arsenal mencetak tiga gol tanpa balas saat hadapi Vorskla dan Qarabag di laga tandang, dan ini menunjukkan mereka bisa tampil dominan dalam laga tandang. The Gunners juga menang 1-0 saat tandang ke markas Sporting CP.

Hasil tersebut menjadi pertanda baik, mereka rata-rata berpeluang mencetak 1,81 gol dan kebobolan rata-rata hanya 0,52 gol di laga tandang Liga Europa. Terkait hal ini, Arsenal bisa menjadi tim sulit untuk laga di kandang lawan menjelang pertandingan ini. Terbukti The Gunners tidak merasa kurang nyaman saat bermain jauh dari kandang selama penyisihan grup. Diprediksi Arsenal akan memenangkan pertandingan Jumat nanti. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan BATE Borisov vs Arsenal

Head to Head Bate Vs Arsenal :

08/12/17 Arsenal 6 – 0 BATE
29/09/17 BATE 2 – 4 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Bate :

30/11/18 BATE 2 – 0 Vidi
02/12/18 Torpedo BelAZ 2 – 2 BATE
14/12/18 PAOK 1 – 3 BATE
29/01/19 BATE 0 – 2 Suwon Bluewings
03/02/19 Wolfsberger AC 2 – 1 BATE

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

12/01/19 West Ham United 1 – 0 Arsenal
20/01/19 Arsenal 2 – 0 Chelsea
26/01/19 Arsenal 1 – 3 Manchester United
30/01/19 Arsenal 2 – 1 Cardiff City
03/02/19 Manchester City 3 – 1 Arsenal

Prediksi Menang BATE Borisov vs Arsenal :

POIN 1/2:0
GOL 0-1

Prediksi Susunan Pemain Bate Borisov vs Arsenal :

Bate Borisov : D. Scherbitski – E. Filipenko – A. Filipovic – A. Hleb – A. Rios – I. Stasevich – D. Baga – S. Dragun – M. Ivanic – Z. Volkov – N. Signevich

Arsenal : B. Leno – S. Lichtsteiner – Nacho Monreal – S. Mustafi – S. Kolasinac – M. Ozil – Mohamed Elneny – L. Torreira – M. Guendouzi – P. Aubameyang – A. Lacazette

Related posts

Leave a Comment